Cari Blog Ini

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2074799



sebelumnya ane mo numpang tereak dulu ni gan....
AAAAAAARGH...!!!
ok Enough
Warning!!! :TS adalah Wanita Tulen

jadi gini gan cerita nya,ane tu penggemar obesitas (berat maksud nya ) pilem n lagu2 korea


dan pillem korea yg ane suka bgt akhir2 ini judul nya Boys Before Flowers (Indosiar,Senin-Selasa 22.00-23.30)


Spoiler for para pemain:




Karena tu pilem ceritanya rame,lagu nya enak dan yg pasti Pemain nya tampan2 sangat ,tiap senin-selasa mlm ane begadang tuk nonton entu pilem
tapi karena gak sabaran,akhirnya ane memutuskan tuk cari DVD bajakan nya n ternyata ada yg jual di kaskus (thx juragan eLeetXkyo )

ane dah tau sih sebenernya 80% artis,aktor n model korea muka nya cakep krn operasi plastik

tapi ane beneran gak nyangka Kalo PIL ane (Lee Min Ho) ternyata Oplas jg

Spoiler for ini yg nama nya Lee MIn Ho:

Lucunya






padahal gara2 Lee Min Ho ane ngedekem aja dikamar
- selama 2 hari di kamar nyetel film nya, sampe2 DVD player nya eror
- walopun dah selesai tetep diputer ulang
- gak mo mkn kalo lg nonton, wlopun di panggil2 ortu suruh keluar kmr jg gak mau
- sampe2 pacar ane SMS ane cuekin mulu dan itu berlangsung berhari-hari
(kecuali kalo doi nelpon,tapi jawaban ane jg cm "iya" "hooh" dan "gak")
- di fesbuk ane jg Primary poto nya ganti Lee Min Ho (padahal tadinya poto ane n pacar)
- Status FB jg isi nya ttg kekaguman ane sama Lee Min Ho mulu

mungkin bagi juragan2 kedengeran nya lebay
but its so reeal !!!
tapi pacar ane emg paling baek se akherat,wlopun ane dah cuekin ttp gak mrh n msh perhatian

Finally,akhirnya ane iseng2 cari gambar doi di Google
sebenernya c buat ane taro di album FB
trus iseng jg nulis keyword nya "Lee Min Ho Plastic Surgery"
dan hasil nya...........

Spoiler for APA INI!!!:
perhatikan mata dan hidung nya

yg ini waktu kecil

hidung dan mata nya...

doi umur 18 taon lebih ancur


tambahan dari juragan konobe


sis apakah saia perlu menambahkan bagian tentang min-ho oppa..?
kayak na yg di FB itu gbr na cuma 1, yg laen setelah di oplas...



masih kenal ini siapa sis...?





foto2 pas masa2 SMA..


ada lagi sis min-ho ama cewek na...tapi tkut sis patah hati, aye gak tampilin



oya satu lagi gan,ini pemeran utama wanita
nama nya Goo Hye Sun

Spoiler for Imut yah gan?:


nah kalo yg ini imut gak?

Spoiler for Goo Hye Sun before...:
sumber
http://kimchipopnews.wordpress.com/2...astic-surgery/
Mata , Rahang dan Hidung nya...

yg masih asli cuma bibir


Eng...ing... Eng


daripd kasih link na saia nambahin aja ye sis

soal na sis juga pasti binun baca hangul na...



ini hye-sun zaman dulu...


Sebagai orang yg akhir2 ini sangat memperhatikan Goo Hye Sun, saya sih ga setuju kalo dia dibilang Oplas. Di Foto2 yg ditunjukkan itu kalo menurut saya sih ada yang mukanya mirip sama Goo Hye Sun, jadi sebenernya itu bukan GHS. GHS sendiri udah terkenal sebagai salah satu Natural Beauty Di Korea, selain GHS yang menjadi natural beauty adalah Song Hye Gyo. Di Korea banyak orang biasa yang melakukan Oplas buat mengikuti artis favoritnya jadi mungkin aja itu foto2 orang yang oplas biar mirip sama GHS. Selain itu make up dengan teknik yang bagus bisa membuat muka seseorang menjadi jauh lebih cantik dibanding aslinya. Artis Korea memang banyak yg oplas tapi masih ada juga yang natural beauty.
Foto2 Goo Hye Sun





credit crunchyroll

Diposting oleh King of 455 Selasa, 20 Oktober 2009

3 komentar

  1. Anonim Says:
  2. aduhhhhhh
    kamu cakep banget
    sih geum jandi
    tapi sayang kok penampilan kamu sangat menjijikan di bbf
    aku gak suka banget
    kamu sangat tidak layak
    berdampingan dengan si tampan lee min ho alias goo jun pyoo
    coba kamu dandan yg cantik di film itu pasti aku suka

     
  3. Anonim Says:
  4. kecewa berat gue seharus nya ya yang main di film itu jang geun suk bukan lee min ho
    dasar goo jun pyo yang menjijikan
    rambut nya kriting kriting kayak ekor babi
    lebih pantas peran itu yg bawa si ganteng jang geun suk

     
  5. Anonim Says:
  6. ya ampun geum jan di qm tuh cantik dan imut banget..
    aq pngn banget ky qm???:}

     

Posting Komentar

Subscribe here


Produk SMART Telecom
free counters

Followers